P.R.O.U.D. B.E. A. M.U.S.L.I.M

Assalamu'alaikum warrohamtullah wabarokatuh ~Islam Is My Way~

Kamis, 02 Februari 2012

Saudariku, Berjilbablah yang syar'i


Bismillahirrohmanirrohiim

Saudariku fillah...
Berjilbablah secara syar'i (tidak ketat, tidak transparan, menutup aurat, jilbab menutupi sampai dada) Q.S al ahzab 59, Q.S An Nur 31, maka Insya Allah, Allah akan melindungimu dari segala gangguan di mana pun kamu berada. Bersabarlah jika ada selentingan tak mengenakan yang terucap dari orang lain. karena sesungguhnya itu adalah ujian akan keistiqomahan dalam menutup auratmu.

Pakaian syar'i dan jilbab syar'i itu wajib bagi mu seiring dengan usia mu yang memasuki masa baligh, tidak menunggu siap, sudah berperilaku baik, dll. jika menunggu hingga siap atau perilaku sudah baik....mau sampai kapan??? kalo ajal udah menjemput sebelum kita sempat mengenakan nya bagaimana??
Rasululloh SAW bersabda: “Ada dua golongan penghuni neraka yang aku belum pernah melihatnya: Laki-laki yang tangan mereka menggenggam cambuk yang mirip ekor sapi untuk memukuli orang lain dan wanita-wanita yang berpakaian namun telanjang dan berlenggak lenggok. Kepalanya bergoyang-goyang bak punuk onta. Mereka itu tidak masuk surga dan tidak pula mencium baunya. Padahal sesungguhnya bau surga itu bisa tercium dari jarak sekian dan sekian.” (HR. Muslim).
Renungkanlah wahai ukhti muslimah.....
#source from page "Berjilbablah Karena ALLAH. Percantik dengan akhlaq"

09 Rabiul Awal 1433H
02 Februari 2012
Untuk semua saudari muslim, Mari berbenah. Bukankah mengingatkan dan menasehati adalah tugas kita? Ana uhibbukum fillah.

Tidak ada komentar: