P.R.O.U.D. B.E. A. M.U.S.L.I.M

Assalamu'alaikum warrohamtullah wabarokatuh ~Islam Is My Way~

Senin, 15 Agustus 2011

Gelisah Hati Berapa Hari Ini (T__T)

Bismillahirrohmanirrohiim

Entah sudah berapa hari ini hati slalu gelisah...
Banyak sekali yang dipikirkan..
Mulai dari kangen alm.Aba sampai pada intropeksi diri yang masih banyak kurang dsana sini..
Rabbi nikmatMu luar biasa melimpah, kenapa syukur masih jarang aku panjatkan?
intropeksi luar biasa terjadi dalam diri. seolah tidak ingin melepas begitu saja petunjukMu.
Akupun bergegas.memperbaiki ini itu yang masih kurang.
pernah suatu hari (saat beli buka puasa sunnah) aku bertemu dengan guru SMPq..
Anehnya justru beliau yang nyapa duluan (ckck,murid macam apa ini??!)..
satu kalimat tanya yang masih aku ingat "sudah hafal berapa juz rhya??"
whatt?lupakah aku akan planning itu?berapa?hiiikkz T__T
Ya Kariim dengan pertemuan sore itu  Engkau ingatkan hamba..
Sesak rasanya, sedih, bawaannya pengen nangis..
Seminggu kemudian(lagi2) Allah pertemukan aku dengan beliau..
Terlibat dalam pembicaraan tentang hidup..
Tentang hikmah yang luar biasa dbalik setiap ujianMu..
Tentang Pelangi yang akan datang setelah badai..
Tentang janjiMu "Dan sesungguhnya setelah kesusahan akan datang kemudahan.."
Engkau ingatkaku dengan cara yang indah..
Tapi sampai sekarang yang aku bisa hanya ini..
Banyak sekali kuraaangnya..
Rabb, rahmatMU, petunjukMu, ampunanMu sungguh lebih brarti dari dunia dan isinya..
Ingat2 akan peradilan dihari akhir, aku tak kuasa untuk segera memperbaiki semua..
Hari dimana semua tindak tanduk akan diminta pertanggungjawabannya..
Dimana semua anggota tubuh menjadi saksi..
Airmata, penyesalan sudah tak brarti..
Engkau panggil aba lebih dulu.Engkau jadikan itu sebagai salah satu semangatq untuk berubah..
Ingin menjadi tabungannya, begitu pikirq. Rabbi Engkaulah Yang Maha Mengetahui.Dzat yang lebih memahami aku daripada diriku sendiri..
BerikanlahpetunjukMu, rahmad dan kasihMu.. Engkaulah cinta hakiki hamba.. tujuan akhir perjalanan hidupku T_T

Tidak ada komentar: