P.R.O.U.D. B.E. A. M.U.S.L.I.M

Assalamu'alaikum warrohamtullah wabarokatuh ~Islam Is My Way~

Rabu, 18 April 2012

Semiliar Cinta Untuk Ayah

Bismillahirrohmanirrohiim,
Ada satu lagi buku bagus yang harus dibaca. Isinya begitu menginspirasi dan mengharubiru (katanya sich, karena ana sendiri belum baca). Pengen bisa membacanya, syukur alhamdulillah kalau ada yang mau ngasih gratis,hehe. Ana dapat refrensi buku ini dari seorang teman. Ada sedikit ulasan tentang isi buku ini, ana ambil di www.bukukita.com. Semoga bermanfaat.
Buku ini menceritakan berbagai testimoni interaksi ayah dan anak.
Berbagai kisah yang berkesan dari sudut pandang seorang anak terhadap sosok ayah, sang pemimpin keluarga. Selain mengharu biru, tentunya buku ini juga bisa memberikan dan mengingatkan kita, betapa pentingnya untuk terus berusaha dan belajar menjadi seorang ayah dan kepala keluarga yang baik bagi anak-anak kita. Selain faktor pendidikan, interaksi antara anak dan ayah juga sangat menarik untuk dicermati.
Sosok lelaki yang sering cenderung menahan eksrpresi emosi berlebih, terkadang membuat ungkapan sayang dan cinta seorang ayah terhadap anaknya menjadi unik dalam setiap kesempatan. Buku ini bisa membantu kita untuk memahami bahwa mungkh di balik semua 'lemachoan' sikap ayah kita, begitulah cara beliau membalas cinta kita. Karena sebagaimanapun galaknya, sebagaimanapun kerasnya seorang ayah, jauh di dalam hati setiap anak, ayah akan selalu menjadi idola dan panutan. Karena dalam hati setiap anak, akan selalu tersimpan cinta bagi sang ayah.

-Haekal Siregar, penulis Nikah Dini Keren, ayah 2 anak.

27 Jumadil Awal 1443H
19 April 2012
(pengen segera punya dan mengambil ibrohnya)

Tidak ada komentar: