P.R.O.U.D. B.E. A. M.U.S.L.I.M

Assalamu'alaikum warrohamtullah wabarokatuh ~Islam Is My Way~

Sabtu, 28 Juli 2012

Bersemilah Ramadhan

 Bismillahirrohmanirrohiim, 

Judul Buku: Bersemilah Ramadhan
Penulis: Armen Halim Naro
Tebal: 72 Halaman
Ukuran: 14 x 20.5 cm
Harga: Rp. 12.000,- (cet. 4)
Penerbit : Darul Ilmi Publishing

Sinopsis:

Di balik setiap ibadah yang telah ditetapkan oleh Allah Subhanahu Wata'ala tentu ada hikmah yang dapat dipetik oleh seorang muslim, ada pula pelajaran yang di peroleh dari aktivitas ibadah tersebut, karena satu ibadah mempunyai ikatan dengan ibadah lainnya, sebagaimana melakukan kebaikan tentu melahirkan kebaikan lainnya. Dalam bulan Ramadan banyak rangkaian ibadah yang dikerjakan oleh seorang muslim. Dari rangkaian itu, diharapkan ia dapat banyak belajar untuk bekal bulan-bulan berikutnya.
Dalam buku kecil ini, penulis mencoba menguraikan benang-benang hikmah dan menampakkan guratan-guratan iman dalam bentuk tulisan yang semuanya diambil dari ramuan Al-Qur`an dan As-Sunnah dan dicampur dengan sedikit pengalaman hidup para Salafush Shalih dan dibakar oleh api perasaan seorang hamba yang lemah dan serba kekurangan ini. Penulis tidak tahu apakah jerangan ini, masak di pikiran pembaca atau tidak, tentu bukan penulis yang menilainya.
Harapan penulis semoga tulisan pendek ini bermanfaat bagi pembaca dan sebagai motivasi untuk menyongsong Ramadan tahun ini. Semoga Allah Subhanahu Wata'ala berkenan mengampuni dosa kita dan menutup aib kita. Aamiin.

09 Ramadhan 1433H
01.05pm
#Alhamdulillah ana dapatkan banyak buku gratis.. banyak ilmu baru disana. Jazaakallahu khair.. Allah yang balas kebaikan anta (sudah gratis diantar langsung kerumah. padahal jarak rumah 7jaman).

2 komentar:

アミ mengatakan...

salam kenal :),
kajian bersemilah ramadhan udah pernah dengar, tapi baca bukunya belum ^^..

Ketika Tulisan Bercerita mengatakan...

salam kenal ^^
ana nggeh dengar streamingnya.. alhamdulillah dapat hadiah bukunya juga