P.R.O.U.D. B.E. A. M.U.S.L.I.M

Assalamu'alaikum warrohamtullah wabarokatuh ~Islam Is My Way~

Rabu, 09 Mei 2012

Journey..

Bismillahirrohmanirrohiim..
ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR..
Maha Besar Allah Dengan Segala Kemaha'anNya. Dzat Maha Agung, Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Alhamdulillah, syukur sekali ana diberi kesempatan lagi oleh Allah untuk memenuhi panggilanNya. Alhamdulillah semua berjalan lancar dan kembali bertemu keluarga dengan selamat.
Perjalanan ini indah, luarbiasa. Mungkin karena dulu ana pergi dengan rizki yang Allah titipkan pada alm. aba, sedangkan sekarang ana dan ibu pergi dengan rizki yang Allah titipkan pada ana. Alhamdulillah. Perjalanan panjang dengan rekor penerbangan yang pernah ana tempuh, 32jam. Sampai sekarang masih jetlag, rasanya masih goyang berasa dipesawat.hehe. Dari surabaya-Hongkong-Dubai-Jeddah, totalnya pulang pergi 32jam. Perjalanan yang indah, bertemu dengan keluarga baru yang luarbiasa. Semoga semuanya barokah, bisa bertemu dalam kesempatan yang lebih baik, aamin.
Disana ana berasa dirumah sendiri. Pakaian ana bukan lagi jadi bahan gunjingan. Bahkan ana belajar bahasa arab dari saudari2 disana, alhamdulillah. Proses imigrasi di Hongkong juga tidak menyulitkan. Saat makan dan jalan-jalan juga niqab ana aman. Fabiayyialaa irobbikumaa tukadzibaan....??!
 saat jalan2 dihongkong, niqab ana aman. mereka tidak melihat "aneh" ke ana ^^
Dalam indahnya perjalanan ini, ada sebuah pembelajaran besar, mungkin ini ujian. Teman sekamar ana yang sudah ana anggap sebagai adik dalam perjalanan ini, dia harus kami tinggal disana, Makkah. Semoga anti snantiasa dalam lindungan ALLAH. Jujur, ana sangat mengkhawatirkan anti. Kenapa anti tega pergi tanpa pamit. Kenapa anti tidak jujur pada ana. Rabb Ya Kariim, berilah petunjukMu pada kami semua. Anugerahi kesabaran tiada tara bagi keluarganya. Kembalikan dia dalam keada'an sehat wal afiat. aamiin.
Ana yakin Allah Mendengar do'a ana. Secepatnya anti akan kembali ke Indonesia.aamiin. Adik, darimu ana belajar lagi tentang tawakkal, belajar jujur pada diri, belajar sabar dalam ujian hidup. Sungguh kita tidak perlu lari dalam keada'an apapun. Hadapi semuanya, Allah bersama kita. Ana uhibbuki lillah..

15 Jumadil Akhir 1433H
10 Mei 20012
01.10pm
~ Rasanya subhanallah saat kangen dan dipanggil Allah untuk kesana ^^


Tidak ada komentar: