P.R.O.U.D. B.E. A. M.U.S.L.I.M

Assalamu'alaikum warrohamtullah wabarokatuh ~Islam Is My Way~

Sabtu, 20 Agustus 2011

Antara Perempuan dan Airmata... (Part 1)


Bismillahirrohmanirrohiim

Adakah korelasi antara perempuan dan airmata?
Ada ada adaaa.hehe. Menurutku ada korelasi antara keduanya. Berdasarkan dari pengalaman diri, denger dari teman, sahabat, dan keluarga. Ini dia korelasinya.
Allah menghendaki wanita berteman dengan air mata. Mudah sekali butiran air matanya itu bergelombang riuh hingga berbulir menyusuri pinggir batang hidungnya. Lalu secara perlahan mereka terisak nangis sambil berlari ke kamar atau berdiam di tempat. Dengan air matanya itu, kesedihan dan sesak di hati perlahan terkikis.
Terkadang gara2 ingat kejadian yang sudah jadul banget ehh sekarang nangis lagii.hehe. Tapii wait, perempuan menangis bukan karena dia lemah. dia menangis karena dia sudah merasa sesak dan ga' ngerti harus berbuat apa. menangis adalah senjata terakhirnya. Setelah butir2 airmata membasahi pipi, percayalah dia akan merasa lebih baik, lebih semangat untuk menghadapi tantangan hidup selanjutnya..
So bagi mereka yang sudah menyempurnakan separuh agamanya, khususnya bagi para suami, janganlah begitu tega menghujam kemarahan untuk istri tercinta. Itu akan membuat dadanya sesak dan seolah-olah bumi sedang menghimpitnya. percayalaaahh...



Tidak ada komentar: